//
you're reading...
Uncategorized

Jika aku bosan…

Yiahh.. begitulah ! Kebosanan tiada tara selalu menghantui hidupku.*ceilehh
Beberapa hari terakhir ini, aku selalu mengnhadapi masa “titik jenuh” dalam hidup. Nggak tau mo ngapain lagi, dan mo gimana lagi.
Di dukung adanya tetangga sebelah ku jelmaan setan yang resek nya tak terkira. Tiap hari bikin jantungan dengan gedoranya di kaca rumahku. “Brisik ” katanya ( padahal dia ndiri yang berisik.)

Sejak aku merasa kurang nyaman di ruang depan, aku milih mengurung diri di kamar. Berteman laptop kakak aku, ngerem di situ, tapi nggak ampei nelor.*heee..
Jenuh juga !
Karna yang aku bawa cuma laptop doang, tanpa sambungan internet. Line internet cuma ada di ruang depan.
Karna nggak tau mau ngapain lagi, akhirnya aku nelorin ide (jiaahh.. nelor juga akhirnya.)
Idenya agak sedikit konyol & childish gitu, tp nggak pa pa lah, dari pada aku ntar depresi di tempat.

idenya adalah…….
Taaarrrrrrrrraaaaaaaaaaa…….!!!!!!!!!!!
Cover lagu !

Yups, untuk beberapa hari terakhir ini aku agak norak-norak gimana gitu. Modal software gratisan, aku ngerekam suara aku pas lagi nyanyi ( hya iyalah, namanya juga cover lagu. masa’ pas lagi nyuci baju.HELLOOOWHH….!!!  heee ) dah gitu selesai rekam, aku upload-in ke Youtube.
Dan ini lah beberapa hasilnya.

Some one like you Adele

A thousand years Christina perri

Thank you Dido

White flag Dido

We are young Fun

I won’t give up Jason Mraz

Lumayan ancur kan..???????!!! hew
It’s ok. Karna cuma iseng, hoby dan penyaluran dentuman dalam hati. wkwkwkkwk

Visinya sederhana, PELAMPIASAN.

Karna cuma menggunakan software sederhana, dan lokasi yang emang nggak STERIL, jadi dah…. banyak backsound2 aneh bergentayangan. hahahhaha

Tapi semoga aja yang ngedislike nggak bejibun. hohohho.

Kira-kira, segitu aja curhat aku hari ini.
Mungkin bisa jadi tambahan ide buat anda-anda yang juga lagi ada gejala2 tekanan batin dan butuh peluapan emosi.
^___^)

About betrizbeibeh

just trying to be a better man

Discussion

2 thoughts on “Jika aku bosan…

  1. Tunggu. Ada yang aneh di sini. 😀

    Boring itu “membosankan”, dan kalau “bosan” itu adalah “bored”. :mrgreen:

    Btw, kalo saya bosan, saya bakal dengerin musik trance atau progressive house. 😉

    Posted by Asop | June 13, 2012, 7:34 am
  2. hohoho
    jeli sekali temen gwa yg atu nih.
    hagz.
    bener jg kalo dpikir2.
    eniwe… thankz bradah .

    ini pun sebenernya dampak dari kebanyakan dengerin musik
    ^_________________________^

    Posted by betrizbeibeh | June 13, 2012, 5:47 pm

Leave a Reply

