//
you're reading...
Curhat, motivasi, Numpang Lewat, Psikologi, share, Uncategorized

Tempat Kerja Baru

Haiii… Apa kabar ?
Lama tak berjumpa teman.

Maaf, karena udah ada kegiatan jadi jarang nengok blog kesayangan ( duh… bukan jarang lagi, bahkan mungkin udah terlupakan ~ *kejamnya )

 

Mo curhat ni gaes….
Jadi ini ceritanya, setelah saya mulai kerja di salah satu kantor penerbit di Indonesia, dan ditempatkan di daerah Sidoarjo, setelah 2,5 tahun bekerja tiba-tiba dimutasi.
Rasanya sih gak enak.
Gimana enggak, Udah enak disono, udah mulai beradaptasi, udah mulai menyukai makanan diwarung-warung yang berjajar disepanjang Jl. Sedati Gede, udah tau mana warung yg lebih murah dan banyak nasinya kalo dibungkus, tiba-tiba semua sirna ketika Desember kemarin gua menerima SK untuk mutasi kerja.

Dengan muka suram, mau gak mau Januari harus hengkang dari Sidorajo, pindah ke Cabang Gresik. Huhuuuuuuuuuu……

Kesan pertama pas dateng : langsung gak betah.
Pertama sih dengan tempatnya yang panas.
Kedua dengan biaya kost yang na’udzubillah mahalnya,
ketiga dengan Spv gua.
Bukan maksut ngejelekin sik, tapi serius.. gua gak bisa komunikasi ama dia. Selalu salah paham.Selalu ribut, tapi gak jelas apa yg diributin. (karena salah paham itu tadi)
Dan gua tau betul kalo dia itu gak nyambung dengan omongan gua, tapi bisa galak.
Jadi ya…. kalo gua ladenin juga gua rasa percuma, wong gak nyasar pada masalahnya. buang-buang energi.

Terhitung, udah hampir 3 bulan gua disini, dan sekarang keadaan lagi perang dingin ama Spv gua yang gokil banget itu.
Fyi ; Sebelumnya dikantor gua yg lama, gua kerja ama kakak Spv gua yg sekarang. Tapi walaupun sekandung mereka bisa beda banget.
Kebetulan kakak Spv gua itu di kantor lama menjabat sebagai Spv gua juga. Kalo Spv gua dikantor lama adalah orang yang baik, pinter, cerdas, murah hati, enggak pelit, enggak sombong, suka menolong, sedangkan Spv gua yang sekarang adalah kebalikan 180 derajat dari semua itu.
Huffttt…
Selain enggak nyambung dan sering ribut, sampai saat ini masih belom ada ilmu yang bisa saya serap dari dia.
I think he is a bad trainer.
Jadi… gua sampai sekarang masih ngerasa bahwasanya 3 bulan terakhir gua disini adalah waktu yang terbuang sia-sia.

Tapi ya gitu, hal seperti ini memang haru terus dijalani ya. Masa iya sih mau nyerah cuma dengan hal kayak gini doang. Tapi cukup merepotkan memang.
Yaaahhh… ya sudahlah. Semoga saya bisa bertahan dan melalui semua ini
Amin.

Maaf teman, tulisan kali ini agak negatif memang. Tapi barangkali ada yang bisa kasih saran, gua sangat berterima kasih.
Buat temen-temen yang kali aja menghadapi masalah yang sama ama gua, berjuang ya ! Jangan lupa berdoa juga.
Doa orang teraniaya kan mustajab.
Heheheheheheh… ^_^

 

 

Advertisements

About betrizbeibeh

just trying to be a better man

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: